Thursday , 9 December 2021 5:38
Home / Premier League / Ada Antonio Conte, Lautaro Martinez Siap Gabung Tottenham?
Lautaro Martinez

Ada Antonio Conte, Lautaro Martinez Siap Gabung Tottenham?

Milan – Klub raksasa Serie A,  Inter Milan tampaknya mulai dilanda kecemasan. Penyerang andalan mereka, Lautaro Martinez dikabarkan tertarik untuk pindah ke Tottenham Hotspurs di tahun 2022 nanti.

Tottenham Hotspurs saat ini memang sedang memasuki era baru. Mereka kini ditangani oleh Antonio Conte setelah mereka memecat Nuno Espirito Santo beberapa saat yang lalu.

Antonio Conte selaku pelatih anyar tentu ingin membuat beberapa penyesuaian di skuadnya. Ia menilai ada beberapa posisi yang harus diperkuat, salah satunya adalah posisi striker.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa Antonio Conte tertarik memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan. Sang striker disebut tertarik dengan ajakan sang mantan manajer.

Lautaro Martinez digadang-gadang bakal tertarik dengan ajakan Antonio Conte pindah ke Tottenham. Karena ia ingin merasakan kerasnya persaingan di kancah Premier League.

Sang striker merasa sudah cukup bermain di Italia. Karena ia sudah memenangkan gelar Scudetto di musim lalu.

Ia merasa perlu mencicipi tantangan lain dalam karirnya. Ia sudah lama punya ketertarikan bermain di EPL, sehingga ajakan Conte ini merupakan tawaran yang sulit untuk ia tolak.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *