Sunday , 25 July 2021 17:02
Home / Premier League / Agen Benarkan Arsenal Telah Tawar Locatelli Sebesar €40 Juta
foto: footballtransfers.com

Agen Benarkan Arsenal Telah Tawar Locatelli Sebesar €40 Juta

EMLIA-ROMAGNA – Agen Manuel Locatelli, Andrea D’Amico membenarkan soal tawaran yang datang dari Arsenal untuk kliennya. Ia mengungkap bahwa The Gunners telah melayangkan proposal penawaran pertama senilai €40 juta untuk Manuel Locatelli.

Nama Manuel Locatelli telah mendapat banyak perhatian setelah performa impresifnya bersama timnas Italia di ajang Euro 2020 kemarin. Menurut laporan, Arsenal dan Juventus merupakan dua klub yang serius menginginkan jasanya musim depan.

Sebelumnya Juventus dilaporkan telah memberikan penawaran senilai €30 juta plus dengan memberikan Nicolo Fagioli atau Radu Dragusin, akan tetapi tawaran itu mendapat penolakan karena Sassuolo tidak menerima negosiasi untuk gelandang berusia 23 tahun itu.

Sementara Andrea D’Amico, yang juga merupakan agen dari Nicolo Fagioli tidak membenarkan bahwa Juventus siap melepas sang pemain kedalam bagian pertukaran transfer.

“Saya pikir Massimiliano Allegri ingin melihat Fagioli didalam pelatihan untuk memahami apakah dia bisa berguna selama musim ini.” ujar Andrea D’Amico pada Sky Sport Italia.

“Ketika dia bermain melawan SPAL dan Crotone musim lalu, dia membuktikan bahwa dia bisa menjadi protagonis masa depan Juventus.”

Andrea D’Amico juga menjelaskan soal status transfer saga Manuel Locatelli yang semakin memanas. Ia menuturkan jika Juventus benar-benar mendapat persaingan yang serius dari Arenal.

“Juventus ingin mengontrak Locatelli, namun Arsenal telah menawarkan 40 juta euro.”

“Tapi saya bisa memastikan bahwa, sampai hari ini bahwaa Fagioli belum termasuk kedalam kesepakatan.”

Baca Juga

Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut membahas soal hubungan transfer dengan mantan pemainnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *