Tuesday , 21 September 2021 11:45
Home / La Liga / Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo
foto: football5star.com

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico Madrid. Ia menegaskan meski kubu Diego Simeone tertarik terhadap kliennya, namun tidak ada negosiasi yang sedang berjalan saat ini.

Nama Giovanni Di Lorenzo mulai mendapat banyak perhatian setelah ia membintang Euro 2020 bersama Italia. Ia dinilai tampil mengesankan saat Italia berhasil menjadi kampiun turnamen itu dengan enam kali tampil dalam prosesnya.

Performa pemain berusia 27 tahun itu telah membuatnya dilaporkan dengan sejumlah ketertarikan dari klub top Eropa termasuk Atletico Madrid dan dilihat dari apa yang dikatakan agen Di Lorenzo, rupanya ada alasan kuat mengapa Los Colchoneros terus dilibatkan dengan transfer saganya.

Tapi Mario Giuffredi menegaskan pula jika kesepakatan masih sangat jauh karena hingga sekarang belum ada negosiasi yang dilakukan Atletico Madrid.

“Atletico Madrid menyukai Lorenzo, dia juga telah berbicara dengan Andrea Berta di masa lalu, direktur klub Spanyol itu.” kata Giuffredi kepada Radio Marte.

“Saat ini, tanpa diragukan lagi, tidak ada negosiasi lanjutan. Di Lorenzo akan bergabung dengan Napoli antara akhir Juli dan Agustus.”

Giovanni Di Lorenzo sendiri telah berseragam Napoli sejak 2019 saat ia didatangkan dari Empoli, dan selama waktunya di Naples ia telah menjadi salah satu pemain vital dan menandai karirnya di sepakbola internasional bersama Italia.

Baca Juga

Terungkap Carlo Ancelotti Pernah Hubungi David Luiz Setelah Kepergian Ramos-Varane

MADRID – Real Madrid rupanya sempat dilanda kepanikan pasca kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *