Tuesday , 27 July 2021 5:34
Home / Uncategorized / Agen Sergio Aguero Tanggapi Rumor Transfer Sang Pemain ke Inter Milan
Sergio Aguero, Manchester City

Agen Sergio Aguero Tanggapi Rumor Transfer Sang Pemain ke Inter Milan

Manchester – Hernan Reguera selaku agen dari Sergio Aguero, memberikan tanggapannya terkait kans kliennya hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021. Reguera menyebutkan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.

Sergio Aguero sendiri resmi bergabung dengan Manchester City pada jendela transfer musim panas 2011 silam. Manajemen The Citizens merekrutnya dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro.

Pada awal kehadirannya di Etihad Stadium, Sergio Aguero memang berhasil mencuri perhatian penggemar Manchester City dengan ketajamannya. Bahkan, sang striker berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2011-2012 di musim perdananya bersama The Citizens.

Menyambut musim 2020-2021, Sergio Aguero baru dipercaya bermain sebanyak satu kali bersama Manchester City. Faktor cedera panjang jadi penyebab di balik penurunan performa penyerang asal Argentina tersebut bersama The Citizens.

Situasi tersebut pun membuat masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City semakin kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih kontrak sang striker sendiri di Manchester bakal berakhir pada musim panas 2021 mendatang, dan belum ada tanda-tanda manajemen klub untuk menambah masa baktinya.

Kini Inter Milan dikabarkan klub terdepan yang tengah memantau situasi Sergio Aguero bersama Manchester City. Teranyar, agen dari sang pemain pun tidak menutup kemungkinan kliennya tersebut bakal segera mencari pelabuhan anyar.

“Kami membuka segala kemungkinan, termasuk membawa Aguero bermain untuk Inter Milan pada musim panas tahun depan,” papar Reguera.

“Akan tetapi, untuk sekarang ini, saya belum berbicara dengan pihak manapun. Masa depan Aguero akan ditentukan dalam beberapa bulan yang akan datang,” pungkasnya.

Baca Juga

David Alaba, Bayern Munchen

Emile Heskey Sarankan Liverpool untuk Rekrut David Alaba

Liverpool – Mantan pemain¬†Liverpool, Emile Heskey, menyarankan agar The Reds merekrut David Alaba dari Bayern …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *