Tuesday , 27 July 2021 6:32
Home / Europa League / Akhiri Musim Tanpa Gelar, Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan MU Harus Terus Berkembang dan Berjuang
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Akhiri Musim Tanpa Gelar, Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan MU Harus Terus Berkembang dan Berjuang

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau banyak berdalih usai tim asuhannya gagal meraih satu pun gelar musim ini. Ia sadar anak asuhnya kembali gagal, tapi kini yang harus mereka lakukan adalah bagaimana mengevaluasi setiap kekurangan dan terus berkembang.

Manchester United takluk dari Villarreal di partai final Liga Europa 2020/21. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 selama 120 menit, The Red Devils akhirnya kalah dengan skor 10-11 di babak adu penalti.

Kegagalan ini bukan kali pertama bagi bagi Ole Gunnar Solskjaer. Sudah 2,5 tahun ia menukangi MU, selama itu pula dia gagal mempersembahkan trofi.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer yakin perkembangan timnya terlihat jelas.

“Kami harus berkembang jadi lebih baik, sesederhana itu. Kami telah bekerja dengan sangat baik musim ini, mengingat awal musim kami sangat sulit,” ucap Solskjaer.

“Kami tidak sempat menjalani pramusim dan kalah di tiga dari enam pertandingan awal, semuanya di kandang. Kami berjuang di liga, mungkin lebih dekat ke puncak klasemen dari yang kami duga. Dan kami mencapai final, tapi tentunya Anda harus memenangi final untuk membuatnya jadi musim apik,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Mikel Arteta Melihat Banyak Pemain Arsenal Yang Tidak Dalam Performa Terbaik

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta meberikan pandangan atas tersingkirnya pasukannya di pentas Liga Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *