Sunday , 25 July 2021 20:46
Home / Bundesliga / Akui Sebagai Fans Chelsea, Jadon Sancho Berikan Kode?
foto: okezone.com

Akui Sebagai Fans Chelsea, Jadon Sancho Berikan Kode?

DORTMUND – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho tak ragu mengungkapkan soal klub mana yang ia favoritkan sewaktu masih muda. Sancho menegaskan bahwa ia merupakan penggemar Chelsea di masa mudanya.

Sebagaimana diketahui nama Jadon Sancho belakangan ini sering dikaitkan dengan kepindahan menuju Manchester United. Bahkan menurut laporan, Man United telah melayangkan penawaran pertama kepada BVB, meski pada akhirnya penawaran itu dianggap terlalu kecil.

Menariknya setelah berita penolakan itu beredar, Sancho justru mengatakan bahwa ia adalah seorang fans Chelsea seaktu masih muda.

“Saya mungkin akan mengatakan Frank Lampard. Saya adalah penggemar Chelsea yang tumbuh dewasa, saya tidak bisa berbohong!” tegas Sancho seperti dikutip Talksport saat ditanya soal siapa pemain idolanya.

“Didier Drogba dan Frank Lampard adalah pemain favorit saya saat itu.”

“Saya suka Frank Lampard dan bagaimana dia memainkan permainannya; dia begitu direct dan begitu tenang saat menguasai bola.”

“Saya suka hal-hal seperti itu.”

Selain itu Sancho juga ditekankan tentang bagaimana dia mengatasi masalah mental menjelang kompetisi Euro 2020 bersma timnas Inggris di tengah upaya United untuk mendapatkan jasanya.

“Saya tenang tentang hal itu. Akan selalu ada spekulasi, terutama ketika anda bermain dengan baik.”

“Anda harus terus melakukan apa yang anda lakukan; jika anda terus melakukan itu maka saya yakin itu tidak akan menjadi masalah.”

“Hal utama adalah sepak bola yang sedang saya mainkan sekarang dan itulah yang saya fokuskan saat ini.”

Baca Juga

Ingin Datangkan Leon Goretzka, Real Madrid Siapkan Trik Khusus

MADRID – Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen. Menurut laporan terkini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *