Tuesday , 27 July 2021 7:12
Home / Europa League / Alfonso Pedraza Optimis Villarreal Mampu Kalahkan MU Di Final Liga Eropa
foto: eurofootballrumours.com

Alfonso Pedraza Optimis Villarreal Mampu Kalahkan MU Di Final Liga Eropa

VILLARREAL – Bek Villarreal Alfonso Pedraza menyerukan kepada rekan satu timnya untuk menunjukkan permainan yang terbaik di final Liga Eropa melawan Manchester United.

Seperti diketahui Villarreal mampu mencapai partai puncak Liga Eropa setelah mengalahkan wakil Inggris, Arsenal di semi final dengan kemenangan agregat 2-1 dalam laga kandang-tandang. Akan tetapi, mereka akan kembali menghadapi wakil Inggris yakni Manchester United pada 26 Mei di Gdansk,

Jelang pertandingan, Alfonso Pedraza mengklaim merasa optimis dengan kapasitas timnya saat ini, meski ia baru menelan kekalahan pahit atas Real Madrid pada patai penutup La Liga akhir pekan kemarin.

“Kami bermain dengan bagus dan kami tiba di momen yang bagus, bagi saya ini adalah yang terbaik musim ini.” katanya dalam wawancara dengan Diario AS.

“Kami sangat antusias dan kami tahu bahwa kami memiliki semua orang di belakang yang mendukung kami, yang ingin melihat kami menjadi juara dan kami akan berusaha untuk mencapainya.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang intens. Kami tahu mereka akan menekan kami dengan keras, tetapi akan ada momen bagi kami, dan kami harus memanfaatkannya.”

Villarreal sendiri harus puas finish di peringkat ke-7 La Liga musim 2020/2021 dimana mereka hanya akan berkompetisi di Europa Conference League musim depan. Akan tetapi semua itu akan berubah total jika mereka menjadi juara, dimana mereka bisa berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Glasgow Rangers, Steven Gerrard

Steven Gerrard Senang Timnya Sukses Taklukan Real Madrid

Glasgow – Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard cukup senang usai timnya mampu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *