Tuesday , 21 September 2021 12:40
Home / Serie A / Allegri Berharap Cristiano Ronaldo Berikan Bimbingan untuk Skuad Muda Juventus
massimiliano allegri, cristiano ronaldo

Allegri Berharap Cristiano Ronaldo Berikan Bimbingan untuk Skuad Muda Juventus

Turin – Setelah masa depannya ramai menjadi bahan perbincangan, kini Cristiano Ronaldo sudah tiba di Turin beberapa hari lalu dan langsung berlatih bersama tim.

Spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo memang tidak dapat dihindari. Pasalnya mega bintang asal Portugal tersebut memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama Juventus.

Meski begitu, beberapa waktu lalu Pavel Nedved selaku salah satu petinggi Juventus memastikan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan. Tidak pernah ada kemungkinan sang bintang akan pergi dalam waktu dekat.

Massimiliano Allegri yang saat ini menjadi pelatih Juventus memang tidak punya rencana untuk melepas Cristiano Ronaldo. Bahkan sang juru taktik berharap CR7 bisa membimbing dan berbagi pengalaman kepada skuad Si Nyonya Tua yang mayoritas pemain muda.

“Ronaldo adalah pemain hebat dan pria cerdas. Saya bicara dengan dia kemarin, sama seperti pemain lainnya,” ucap Allegri.

“Saya berkata padanya bahwa ini adalah musim penting dan saya senang bisa bertemu dengan dia lagi.”

“Sekarang dia punya tanggung jawab lebih, sebab tiga tahun lalu kami punya tim yang lebih berpengalaman, sedangkan sekarang lebih banyak pemain muda.”

“Saya berharap banyak dari dia dalam hal tanggung jawab. Dia berada dalam kondisi apik dan dia fit.”

“Ada momen-momen berbeda dalam semusim, menghadapi satu pertandingan setiap tiga hari berarti saya harus merotasi tim, melibatkan setiap pemain,” pungkasnya.

Baca Juga

Sukses Kalahkan Juve, Andrea Petagna Optimis Napoli Bisa Bersaing Untuk Scudetto

NAPLES – Penyerang Napoli, Andrea Petagna memuji strategi Luciano Spalletti setelah berhasil memetik kemenangan atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *