Monday , 17 January 2022 22:24
Home / Premier League / Antonio Conte Inginkan Tiga Nama di Jendela Transfer Musim Dingin
foto: bola.net

Antonio Conte Inginkan Tiga Nama di Jendela Transfer Musim Dingin

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte telah mengadakan pertemuan penting dengan ketua Tottenham Daniel Levy dan direktur olahraga Fabio Paratici hari Senin kemarin. Pertemuan itu diyakini mencakup keinginan Conte di bursa transfer Januari.

Menurut jurnalias Standard Dan Kilpatrick, Fokus pertemuan ini adalah tentang evaluasi Conte terhadap skuad saat ini dan area apa yang perlu ditingkatkan di bursa transfer.

Pertemuan awal diadakan antara kedua pihak bulan lalu tetapi pembicaraan lain dijadwalkan setelah mantan pelatih asal Italia itu meminta lebih banyak waktu untuk membuat evaluasinya.

Berbicara kepada wartawan yang berkumpul dalam konferensi pers hari ini, Conte mengkonfirmasi bahwa pertemuan itu positif bagi semua pihak dan ia mencatat bahwa keputusan akhir mengenai langkah transfer sekarang berada di tangan klub.

Kedua belah pihak sepakat bahwa Tottenham perlu menandatangani striker baru, bek sayap kanan dan bek tengah sisi kiri. Pelatih Italia itu juga menegaskan perlunya gelandang tengah baru, jika mereka melepas Tanguy Ndombele ke AS Roma.

Kandidat untuk mengisi peran di Tottenham adalah Adama Traore dari Wolves, Frank Kessie dari Milan dan Jessie Lingard dari Manchester United.

Conte memang menghargai kesulitan berinvestasi di jendela transfer Januari tetapi ia masih berharap setidaknya ada beberapa pemain baru yang masuk meski bukan berstatus sebagai pemain bintang.

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *