Saturday , 2 July 2022 13:54
Home / Premier League / Antony Dos Santos Beri Lampu Hijau Untuk Manchester United
foto: sindonews.net

Antony Dos Santos Beri Lampu Hijau Untuk Manchester United

MANCHESTER – Manchester United kabarnya telah mendapat dorongan dalam pengejaran penyerang Ajax, Antony. Menurut laporan terkini, pemain asal Brazil itu bertekad untuk bersatu kembali dengan Erik ten Hag.

Menurut laporan sebelumnya Manchester United telah mengadakan diskusi informal mengenai operasi pengejaran pemain berusia 22 tahun itu, tetapi mereka belum mengajukan penawaran resmi ke Ajax.

Manajer baru Setan Merah, Erik ten Hag ingin menambah daya gedor dalam skuadnya musim depan, khususnya setelah ia kehilangan Edinson Cavani dan Jesse Lingard. Sementara Mason Greenwood masih tidak tersedia karena kasusnya.

Antony sendiri memiliki hubungan yang kuat dengan Ten Hag setelah keduanya bekerja sama di Ajax, memenangkan dua gelar Eredivisie dan Piala Belanda.

Menurut laporan Goal, preferensi Antony di musim panas ini adalah pindah ke Man Utd, yang juga harus meyakinkan Frenkie de Jong untuk bergabung Manchester.

Ten Hag menginginkan lima pemain baru di jendela transfer pertamanya di klub – dengan lini tengah menjadi prioritasnya. De Jong adalah target utama sang pelatih, dan Christian Eriksen masih berada dalam pandangannya.

Lini serang adalah posisi berikutnya yang ingin ditangani Ten Hag dan Antony berada di urutan teratas dalam daftar pemain incarannya. Selain itu Christopher Nkunku dari RB Leipzig juga sudah masuk kedalam radar Ten Hag.

Nama lain adalah Denzel Dumfries dari Inter Milan yang telah diidentifikasi sebagai bek kanan yang potensial, meski perhatian utama sekarang beralih ke Lisandro Martinez dari Ajax.

Laporan itu menyebut jika Man United akan berupaya keras saat ini pada sejumlah target, dengan kesepakatan diharapkan akan segera diselesaikan.

Baca Juga

Barcelona Putuskan Tidak Permanenkan Status Adama Traore

BARCELONA – Penyerang Spanyol, Adama Traore telah kembali ke Wolves setelah masa pinjamannya berakhir di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.