Sunday , 26 September 2021 7:32
Home / Premier League / Arsenal Bidik Jerome Boateng
Jerome Boateng, Arsenal

Arsenal Bidik Jerome Boateng

Lini belakang menjadi fokus Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Dan salah satu caranya adalah dengan mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain anyar.

Arsenal sejauh ini sudah kebobolan 30 gol, catatan itulah yang membuat mereka sedang merana di peringkat 10 klasemen sementara Premier League.

Belakangan ini, pertahanannya mulai membaik. Mereka berhasil meraih dua clean sheet dari lima pertandingan terakhirnya. Termasuk saat bertemu dengan Manchester United baru-baru ini.

Namun tetap saja, lini belakang Arsenal perlu sumpelan yang lebih baik dari sekadar David Luiz saja. Pasalnya dari lima laga tersebut, Arsenal kebobolan enam gol.

Mendatangkan pemain anyar merupakan salah satu solusi pintas jika Arsenal ingin menambal lini belakangnya. Dan belakangan ini, mereka cukup sering dikaitkan dengan penggawa RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Arsenal sendiri dilaporkan pernah melayangkan tawaran untuk pemain tersebut pada musim panas lalu dengan mahar senilai 55 juta euro, yang sayangnya ditolak. Jelas, Arsenal akan membutuhkan uang yang sangat banyak demi dia.

Mereka pun beralih ke opsi yang lebih murah, yakni Jerome Boateng. Sky Sport Germany melaporkan kalau The Gunners sudah melakukan obrolan dengan Bayern Munchen selaku klub dari Boateng soal potensi kepindahannya.

Lebih lanjut, Bayern Munchen dikabarkan siap merelakan pemain berumur 31 tahun itu pergi. Namun, mereka tidak akan menerima proposal transfer dengan nilai di bawah dari 15 juta euro.

Baca Juga

Jude Bellingham

Liverpool Ramaikan Perburuan Jude Bellingham?

Liverpool – Baru-baru ini  Christian Falk yang merupakan pakar transfer Jerman memberikan update terbaru mengenai perburuan Jude Bellingham. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *