Sunday , 13 June 2021 5:43
Home / La Liga / Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin
foto: sport.detik.com

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas ini. Menurut kabar terkini, The Gunners akan serius dalam upaya penandatanganan pemain Atletico Madrid tersebut.

Kieran Trippier sendiri merupakan salah satu pemain penting Atletico Madrid dalam memenangkan gelar La Liga musim 2020/2021. Tercatat pemain berusia 30 tahun itu terlibat dalam 28 pertandingan La Liga di musim lalu.

Sejalan dengan performa impresifnya tersebut, Trippier telah beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United dan kini persaingan kian memanas setelah beredarnya kabar tentang ketertarikan dari Arsenal.

Sebagaimana dilansir Marca Arsenal akan serius dalam penandatanganan Trippier. Bahkan disebut jika Mikel Arteta telah bersedia memberikan Hector Bellerin kedalam bagian dari transfer mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Bellerin sendiri telah mengindikasikan niatnya untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Stadion Emirates. Saat ini ia masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 2023.

Adapun skenario berbeda diyakini akan ditawarkan kubu Manchester United untuk membawa Trippier dimana mereka akan melayangkan penawaran tunai langsung yang berkemungkinan akan mencapai angka 30 juta poundsterling.

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan¬†Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *