Saturday , 2 July 2022 23:26
Home / Premier League / Arsenal Siap Salip Barcelona Untuk Raphinha

Arsenal Siap Salip Barcelona Untuk Raphinha

LONDON – Barcelona kabarnya kalah dari Arsenal dalam perburuan bintang Leeds United Raphinha. Menurut laporan, Arsenal lebih siap dari segi finansial untuk mengontrak sang pemain.

Raphael Dias Belloli atau biasa disapa Raphinha adalah salah satu target utama Barcelona di musim panas ini. Namun karena bandrol yang diberikan Leeds yakni senilai £ 50 juta dinilai terlalu tinggi, Barcelona sedang berupaya keras untuk menempuh jalur negosiasi.

Selain itu tidak ada tawaran resmi yang pernah diajukan oleh raksasa Catalan, terlepas dari hubungan mereka dengan agen Raphinha, Deco.

Menurut laporan dari Goal.com, The Gunners memang bukan favorit untuk mengontrak mantan pemain sayap Rennes itu, menjelang musim 2022/23.

Namun rasa frustasi Raphinha dengan keragu-raguan Barcelona membuat segalanya bisa terjadi, termasuk penikungan Arsenal dalam beberapa hari kedepan.

Arsenal tidak ingin membayar harga penuh yang diminta Leeds sebesar £50 juta, namun tawaran negosiasi sebesar £45 juta bisa membuat The Peacocks berubah pikiran.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pembeda antara Leeds yang bisa bertahan di papan atas kompetisi Inggris dengan 11 gol di Premier League.

Baca Juga

Barcelona Putuskan Tidak Permanenkan Status Adama Traore

BARCELONA – Penyerang Spanyol, Adama Traore telah kembali ke Wolves setelah masa pinjamannya berakhir di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.