Friday , 22 October 2021 3:39
Home / Premier League / Arsenal Siapkan Langkah Strategis Demi Bajak Raheem Sterling dari Manchester City
Raheem Sterling

Arsenal Siapkan Langkah Strategis Demi Bajak Raheem Sterling dari Manchester City

London – Klub Premier League asal London, Arsenal dikabarkan siap mengambil langkah serius agar bisa mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City.

Saat ini masa depan Raheem Sterling di Manchester City memang mulai menjadi tanda tanya. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Pihak Manchetser city disebut-sebut sudah mencoba menggelar negosiasi agar Raheem Sterling mau memperpanjang masa aktif kontraknya di Etihad Stadium. Akan tetapi sejauh ini upaya tersebut belum menemui titik terang.

Atas kondisi tersebut nama Raheem Sterling pun akhirnya mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain. Di antaranya ada Barcelona dan Arsenal.

Arsenal dikabarkan sangat berhasrat untuk mendapatkan jasa Raheem Sterling karena mereka tak punya winger yang top. Hal inilah yang membuat lini serang The Gunners kurang greget.

Saat ini pihak Arsenal pun disebut sudah mulai bergerak untuk mendekati Raheem Sterling. Caranya dengan mendekati agen sang pemain terlebih dahulu.

Kini ada langkah lain yang siap diambil Arsenal. Mereka disebut siap merelakan William Saliba ke Manchester City demi mempermulus transfer Sterling.

Kabarnya bukan cuma William Saliba saja yang kabarnya siap dikorbankan oleh Arsenal. The Gunners disebut menyiapkan dua pemain lain untuk dipilih Manchester City jika tak berminat pada Saliba. Mereka adalah Gabriel Martinelli dan Alexandre Lacazette.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *