Sunday , 3 July 2022 1:09
Home / La Liga / AS Roma Dan Inter Milan Berlomba Rayu Nacho Fernandez
foto: football-espana.net

AS Roma Dan Inter Milan Berlomba Rayu Nacho Fernandez

MADRID – Dua raksasa Serie A, AS Roma dan Inter Milan kabarnya ingin menandatangani bek Real Madrid, Nacho Fernandez di musim panas ini.

Di usianya yang telah menginjak 32 tahun, Nacho Fernandez masih bisa membuktikan diri sebagai salah satu pemain penting bagi Real Madrid selama musim 2021/22. Ia memiliki peran penting saat membawa Los Blancos menduetkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Namun nasib Nacho di ibukota bisa berubah musim depan karena kedatangan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Ini tentu saja berarti posisinya akan terancam, bahkan ia bisa menjadi pilihan keempat pelatih Zinedine Zidane di belakang David Alaba, Eder Militao dan Rudiger.

Menurut El Chiringuito de Jugones dan Mundo Deportivo, Nacho tidak berpikir untuk pergi meski persaingan untuk starting XI akan semakin ketat, tetapi hal itu membuat segala kemungkinan menjadi terbuka.

Disebutkan pula bila Roma dan Internazionale siap menampung bek asal Spanyol itu jika ia ingin mencari tantangan baru musim depan.

Nacho telah menghabiskan seluruh karirnya di Santiago Bernabeu. Lahir di Madrid, ia bergabung bersama akademi Real Madrid pada usia sebelas dan lulus ke Castilla pada usia 19.

Ia mendapatkan debut tim pertamanya dua tahun kemudian dan sejak saat itu ia memainkan 275 pertandingan untuk Los Blancos. Dia telah menjadi bagian dari skuad Real Madrid yang mengangkat lima Liga Champions.

https://twitter.com/elchiringuitotv/status/1539030879523196931

Baca Juga

AS Roma Selangkah Lebih Dekat Dengan Davide Frattesi

ROME – AS Roma kabarnya sedang melanjutkan negosiasi dengan Sassuolo untuk mencapai kesepakatan transfer Davide …

Leave a Reply

Your email address will not be published.