Sunday , 25 July 2021 19:10
Home / Ligue 1 / AS Roma Ramaikan Perburuan Memphis Depay?
foto: ligaolahraga.com

AS Roma Ramaikan Perburuan Memphis Depay?

ROMA – Pemain bintang Olympique Lyon, Memphis Depay mengaku bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang ingin mengontraknya. Meski ia tidak membeberkan soal nama klub lainnya, namun ada indikasi jika AS Roma juga tertarik menandatanganinya.

Sebelumnya media lokal Italia, Il Corriere dello Sport menklaim pelatih baru Roma, José Mourinho ingin memboyongnya ke Stadio Olimpico pada musim panas mendatang.

Nama Memphis Depay sendiri merupakan salah satu nama yang cukup diintai menjelang dibukanya jendela transfer musim panas. Pasalnya kontrak pemain internasional Belanda itu dengan Lyon akan berakhir pada Juni mendatang dan ia sudah mengkonfirmasi soal kepergiannya beberapa waktu yang lalu.

Dalam wawancara Depay dengan media Prancis, pemain berusia 27 tahun itu menegaskan jika Barcelona memang sudah menontaknya, namun raksasa Spanyol itu bukanlah satu-satunya.

“Saya memiliki begitu banyak kenangan di sini [Lyon], ini adalah rumah saya.” kata Depay pada L’Equipe.

“Itu membuat saya sedih berpikir bahwa saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di sini. Namun saya ingin membuktikan kualitas saya di klub terbesar, di liga terbaik.”

“Saya tahu tentang minat Barcelona, ​​tetapi mereka bukan satu-satunya.”

Disebutkan dari Il Corriere dello Sport, Depay tidak akan pindah ke Nou Camp karena negosiasi kedua pihak sempat menemui hambatan. Giallorossi mampu membayar gaji Depay, terutama jika Edin Dzeko pergi.

Baca Juga

Stefan De Vrij Percaya Simone Inzaghi Mampu Bawa Inter Meraih Kesuksesan

MILAN – Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengaku sangat gembira bisa bertemu kembali dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *