Tuesday , 27 July 2021 5:58
Home / Premier League / AS Roma Siapkan Rencana Untuk Boyong Granit Xhaka
foto: vivagoal.com

AS Roma Siapkan Rencana Untuk Boyong Granit Xhaka

ROMA – Kedatangan Jose Mourinho di Oimpico membuat AS Roma harus berbenah untuk musim depan dan nama gelandang Arsenal, Granit Xhaka telah masuk kedalam target mereka di musim panas ini.

Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, Roma saat ini sedang berada dalam fase negosiasi dengan Arsenal untuk penandatanganan Granit Xhaka.

Akan tetapi laporan itu menggaris bawahi jika negosiasi masih sangat jauh dari kata sepakat lantara penawaran Roma senilai € 13 juta masih jauh dari bandrol yang diberi Arsenal untuk pemain internasional Switzerland itu yakni sebesar € 25 juta.

Pelatih anyar Roma, Jose Mourinho sendiri telah lama mengagumi Xhaka. Menurut sejumlah kabar, ia bahkan pernah ingin membawa sang pemain saat ia masih menangani Manchester United.

Granit Xhaka didatangkan Arsenal pada 2016 dari Borussia Monchengladbach dengan tebusan yang diperkirakan mencapai £30 juta dan saat ini ia masih terikat kontrak di Emirates hingga Juni 2023.

Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Arsenal hanya akan melepas Xhaka di angka € 25 juta pada musim panas ini, sedangkan Roma berharap dapat mendatangkannya dengan tebusan sebesar € 13 juta.

Namun ada skenario lain yang bisa ditawarakan Roma. Opsi berupa pinjaman plus kewajiban untuk membeli bisa menjadi senjata terakhir Giallorossi jika negosiasi pembelian langsung ditolak oleh kubu The Gunners.

Granit Xhaka dinilai masih akan menjadi salah satu bagian penting dari Arsenal terlepas dari kontroversinya musim ini. Pemain tersebut telah membuat 45 penampilan kompetitif untuk Arsenal musim ini, menyumbang satu gol dan dua assist.

Baca Juga

Juventus, Merih Demiral

Borussia Dortmund Lirik Merih Demiral

Turin – Kabar teranyar datang dari punggawa Juventus, Merih Demiral. Jarang mendapatkan kesempatan bermain, kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *