Tuesday , 27 July 2021 5:55
Home / Bundesliga / AS Roma Tertarik Datangkan Demarai Gray Ke Olimpico
foto: talksport.com

AS Roma Tertarik Datangkan Demarai Gray Ke Olimpico

ROMA – Alih-alih ingin memperkuat amunisi di lini tengah, AS Roma kabarnya ingin mendatangkan gelandang milik Bayer Leverkusen, Demarai Gray pada musim panas mendatang.

Reporter Sky Sport Jerman Max Bielefeld mengklaim Demarai Gray akan bersedia meninggalkan BayArena dalam waktu dekat dan kondisi ini memicu Roma untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain internasional Inggris itu akan berusia 25 bulan depan dan ia sejatinya baru didatangkan Bayer Leverkusen dari Leicester City pada jendela transfer musim dingin lalu dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai € 2 juta.

Gray tampil pada 10 pertandingan di ajang Bundesliga selama separuh musim tersebut serta menyumbang satu gol dan dua assist dalam prosesnya. Akan tetapi ia diyakini tidak terlalu betah bermain untuk Die Werkself dan telah membuka opsi untuk hengkang.

Roma berkemungkinan besar akan mampu mendapatkan tanda tangan Gray di musim panas ini, jika mereka serius kepadanya.

Selain itu laporan itu juga menegaskan bahwa ada klausul pelepasan senilai € 2 juta dalam kontrak Gray di Bayer Leverkusen, sehingga kesepakatan transfer ini tidak akan berjalan rumit.

Baca Juga

Raphael Varane

Selangkah Lagi Manchester United Bakal Daratkan Raphael Varane ke Old Trafford

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United diberitakan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa Raphael Varane pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *