Tuesday , 18 January 2022 0:09
Home / La Liga / Atletico Madrid Ingin Daniel Wass Untuk Gantikan Kieran Trippier
foto: intothecalderon.com

Atletico Madrid Ingin Daniel Wass Untuk Gantikan Kieran Trippier

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memulai operasi mengejar pemain serba bisa milik Valencia, Daniel Wass untuk menggantikan Kieran Trippier.

Tidak bisa dipungkiri Kieran Trippier adalah bagian penting dari keberhasilan Atletico Madrid meraih gelar La Liga pada musim lalu, akan tetapi meski ia telah tampil secara reguler, ia memutuskan untuk kembali ke Inggris karena alasan pribadi.

Diketahui pemain internasional Inggris itu bergabung dengan Newcastle United dengan kesepakatan senilai € 15 juta beberapa hari yang lalu dan sang pemain juga telah memainkan pertandingan pertamanya untuk The Magpies.

Alih-alih membutuhkan pengganti, El Mundo Deportivo mengklaim Daniel Wass telah masuk kedalam daftar pemain incaran Diego Simeone.

Wass adalah gelandang serba bisa yang mampu bermain sebagai bek sayap kanan, dan dia bisa masuk ke posisi Trippier dengan baik.

Wass telah bersama Valencia sejak 2018, tetapi rumor kepergiannya sudah mengudara sejak musim panas tahun lalu. Selain itu kontraknya di Mestalla juga akan berakhir pada musim panas ini, dan Valencia perlu mengurangi massa gaji mereka untuk mematuhi aturan La Liga.

Kondisi ini memungkinkan Atletico Madrid untuk menandatanganinya dengan biaya transfer yang murah dibandingkan dengan target incaran lain.

Baca Juga

Xavi Hernandez

Carlo Ancelotti Sebut Xavi Hernandez Sukses Bawa Perubahan Bagi Barcelona

Riyadh – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melayangkan pujian kepada juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez. Menurutnya, kedatangan Xavi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *