Tuesday , 21 September 2021 9:16
Home / La Liga / Atletico Madrid Ingin Pablo Sarabia Sebagai Alternatif Untuk Saul Niguez
foto: psg.fr

Atletico Madrid Ingin Pablo Sarabia Sebagai Alternatif Untuk Saul Niguez

MADRID – Masih soal transfer saga Saul Niguez yang masih berhembus selama musm panas, Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan Pablo Sarabia dari PSG jika gelandang 26 tahunnya itu hengkang.

Menurut laporan Marca, Atletico Madrid mulai mempersiapkan langkah alternatif dari kepergian Saul Niguez jelang ditutupnya jendela transfer musim panas dan nama yang Diego Simeone inginkan adalah Pablo Sarabia.

Pablo Sarabia sendiri bukanlah pilihan utama Mauricio Pochettino didalam skuad PSG dan ia diyakini akan lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan musim ini sehingga peluangnya untuk meninggalkan Parc Des Princes cukup terbuka.

Laporan menyebutkan jika PSG sejatinya ingin meringankan skuad mereka, dan mereka tak akan menahan Sarabia untuk pergi bahkan untuk kesepakatan pinjaman.

Diperkirakan Atletico tidak akan kesulitan melakukan negosiasi kesepakatan dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, dan pemain itu sendiri akan senang dengan gagasan bergabung bersama kampiun Spanyol musim lalu.

Akan tetapi Atletico bukanlah satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut. Real Sociedad dan Sevilla juga sama-sama tertarik kepadanya. Selain itu Atleti memiliki kelemahan dimana mereka harus menunggu penjualan Saul untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Sarabia.

https://twitter.com/atletiuniverse/status/1430182764033282053

Baca Juga

Vinicius Junior

Performa Vinicius Junior Meningkat, Ini Kata Carlo Anceloti

Madrid – Pemain Realn Madrid, Vinicius Junior belakangan ini memang mengalami perkembangan pesat. Di bawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *