Tuesday , 18 January 2022 0:32
Home / La Liga / Ayah Isco Redam Isu Transfer Dengan Fiorentina
foto: bolaskor.com

Ayah Isco Redam Isu Transfer Dengan Fiorentina

MADRID – Ayah Isco, Paco Alarcón turut buka suara soal isu transfer yang melibatkan anaknya. Ia mengkonfirmasi bahwa dia belum melakukan kontak dengan Fiorentina, jadi rumor yang mengaitkan putranya dengan kepindahan ke Artemio Franchi adalah berita yang tidak benar.

Pekan lalu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa La Viola tertarik untuk mengontrak Isco pada Januari ini atau menunggu kontraknya kadaluarsa di akhir musim.

Namun, direktur La Viola Daniele Pradé langsung membantah rumor tersebut. Ia mengesampingkan kepindahan pemain berusia 29 tahun itu kemarin.

“Kami mendengar banyak rumor tentang Isco, tetapi kami bahkan tidak tahu siapa agennya. Dia pemain yang sangat bertalenta, tapi kami tidak tertarik padanya,” kata direktur Fiorentina.

Sementara agen Isco adalah ayahnya sendiri yakni Paco Alarcón. Ia membahas situasi putranya dalam sebuah wawancara dengan FirenzeViola.

“Kami belum melakukan kontak dengan Fiorentina,” katanya. “Berita tentang minat mereka tidak benar.”

Isco sendiri hingga sekarang masih merasa kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini.

Pemain Spanyol itu hanya bermain 195 menit di semua kompetisi musim ini dan gagal mencetak gol dalam 30 penampilan pada musim 2021-22.

Isco mencetak gol La Liga terakhirnya bersama Real Madrid sebelum pandemi COVID. Terakhir kali ia mencetak gol adalah dalam kemenangan 4-1 atas Osasuna pada 9 Februari 2020.

Baca Juga

Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergino Dest Dengan Status Pinjaman

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan bek sayap mereka, Sergino Dest di jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *