Monday , 17 January 2022 22:40
Home / La Liga / Barcelona Akhiri Pengejaran Alvaro Morata
foto: detik.net.id

Barcelona Akhiri Pengejaran Alvaro Morata

BARCELONA – Sempat menjadi perbincangan hangat, Barcelona kabarnya telah mengakhiri upaya pengejaran mereka untuk striker Juventus, Alvaro Morata di musim dingin ini.

Seperti diketahui nama Alvaro Morata telah seringkali dikaitkan dengan kepindahan menuju Barcelona selama beberapa pekan terakhir dan penyerang tersebut dilaporkan ingin mengakhiri masa pinjaman dua tahun Juventus enam bulan lebih cepat.

Klub yang masih memiliki hak kontrak permanen Morata, Atletico Madrid juga dikatakan siap untuk melepasnya secara permanen di musim dingin ini.

Akan tetapi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum lama ini menegaskan bahwa dia tidak ingin kehilangan Morata di pertengahan musim 2021/2022.

Selain itu menurut El Mundo Deportivo, Barca kini telah menghentikan pembicaraan mengenai kepindahan pemain internasional Spanyol tersebut selama jendela transfer musim dingin ini.

Barca diyakini akan melewati sisa musim ini dengan skuad yang dimiliki Xavi sekarang, mengingat Ansu Fati telah kembali dari cedera dan Martin Braithwaite akan menyusul sekitar minggu depan.

Memphis Depay juga kembali beraksi, dan Xavi Hernandez tampaknya akan bermain dengan ketiga pemain itu untuk saat ini.

Baca Juga

Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergino Dest Dengan Status Pinjaman

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan bek sayap mereka, Sergino Dest di jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *