Saturday , 1 October 2022 17:57
Home / La Liga / Barcelona Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Bernardo Silva
foto: goal.com

Barcelona Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Bernardo Silva

BARCELONA – Barcelona dilaporkan siap untuk membuka kembali minat mereka kepada bintang Manchester City, Bernardo Silva pada jendela transfer Januari.

Seperti diketahui Barcelona seringkali dikaitkan dengan transfer Bernardo Silva selama musim panas lalu. Namun hingga batas terakhir jendela transfer, Barca tak mampu menyanggupi niai transfer yang dipatok City untuk pemain asal Portugal itu yakni sebesar € 80 juta.

Sementara Pep Guardiola secara konsisten menegaskan tekadnya untuk mempertahankan Silva di Etihad, meski sang pemain sempat memaksa ingin hengkang ke Barcelona.

Silva sempat mengisyaratkan niatnya untuk meninggalkan Manchester demi Barcelona bulan lalu, tetapi ia juga menjauhkan diri dari spekulasi apa pun, demi menghormati semua pihak.

Ayah Silva, Paulo, baru-baru ini mengakui bahwa memang ada minat yang datang pada putranya selama jendela transfer musim panas, tetapi tidak ada tawaran serius yang terwujud.

Akan tetapi, menurut laporan dari Daily Mirror, Barcelona akan kembali mengontak pemain berusia 28 tahun itu pada jendela transfer musim dingin.

Bahkan laporan itu merinci bahwa Barca siap mengajukan tawaran baru untuk Silva setelah La Liga meningkatkan batas gaji mereka menjadi £490 juta.

https://twitter.com/Ekremkonur/status/1568850498475761664

Baca Juga

David De Gea

Gabriel Agbonlahor Sarankan Manchester United untuk Lepas David De Gea

Manchester – Mantan striker yang pernah meramaikan ajang Premier League, Gabriel Agbonlahor melontarkan sebuah saran untuk Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published.