Sunday , 25 July 2021 20:09
Home / La Liga / Barcelona Masih Incar Satu Nama dari Manchester City
Barcelona, Manchester City

Barcelona Masih Incar Satu Nama dari Manchester City

Barcelona – Kabar teranyar datang dari klub La Liga, Barcelona. Mereka dikabarkan sedang memantau salah satu punggawa Manchester City yang bakal mereka rekrut di bursa transfer musim panas kali ini.

Barcelona dikabarkan tengah mendekati agen pemain Manchester City, Bernardo Silva. Mereka berdiskusi untuk membahas kans merekrut Silva di musim panas 2021 ini.

Tentunya, jika berhasil mendatangkan Bernardo Silva, Barcelona akan semakin memperpanjang daftar pemain Manchester City yang direkrut musim ini. Sebelumnya, sudah ada dua nama, yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Aguero dan Garcia yang kontraknya habis di akhir musim 2020-2021 ini memang mengambil langkah berpisah dengan Manchester City. Keduanya pun memutuskan berlabuh ke Barcelona.

Pengumuman kedatangan Aguero disampaikan pada 31 Mei 2021. Sementara Garcia, Barcelona menyampaikan kedatangan Garcia hanya berselang sahari setelah Aguero.

Meski sudah merekrut dua nama itu secara gratis, Barcelona belum puas. Dia kini membidik Bernardo Silva. Tetapi, usahanya kali ini dipastikan takkan mudah karena Atletico Madrid juga dikabarkan menaruh minat.

Baca Juga

Memphis: Bermain Bersama Messi Seperti Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

BARCELONA – Memphis Depay tak ragu mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *