Monday , 17 January 2022 23:28
Home / La Liga / Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergino Dest Dengan Status Pinjaman
foto: marca.es

Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergino Dest Dengan Status Pinjaman

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan bek sayap mereka, Sergino Dest di jendela transfer musim dingin ini.

Saat ini Barcelona masih berupaya untuk mengurangi beban gaji mereka untuk dapat mendaftarkan pemain baru selama jendela transfer musim dingin ini.

Menurut beberapa sumber Barcelona sendiri baru saja menyelesaikan upaya untuk mendaftarkan pemain baru Ferran Torres, tetapi untuk penandatanganan lain mereka perlu melepas pemain yang ada sekarang.

Dalam upaya untuk mengelola hal tersebut, sebagaimana dilaporkan The Telegraph Barca dapat mengizinkan bek kanan mereka, Sergino Dest untuk meninggalkan klub.

Pemain Amerika itu tidak terlalu membuat Xavi Hernandez terkesan, oleh sebab itu Barcelona pada akhirnya bergerak untuk mendatangkan pemain veteran, Dani Alves. Selain itu Sergi Roberto juga bisa bermain sebagai bek kanan, meskipun ia tidak akan kembali hingga akhir Februari.

Disebutkan jika Barcelona dapat mempertimbangkan untuk mengizinkan Dest pergi dengan status pinjaman dan Chelsea merupakan destinasi yang memungkinakan mengingat Ben Chilwell akan absen dalam jangka panjang.

Chelsea diyakini membutuhkan solusi sementara untuk alternatif Ben Chilwell, sementara Dest juga memiliki profil untuk dapat mengisi posisi bek sayap kiri.

Baca Juga

Ancelotti: Real Madrid Seharusnya Bisa Bertahan Lebih Baik

MADRID – Real Madrid mengalahkan Barcelona 3-2 dini hari tadi di ajang semifinal Supercopa de …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *