Sunday , 19 September 2021 13:19
Home / La Liga / Barcelona Siap Tawarkan Pjanic atau Coutinho Untuk Dapatkan Alessio Romagnoli Dari Milan
foto: rossoneriblog.com

Barcelona Siap Tawarkan Pjanic atau Coutinho Untuk Dapatkan Alessio Romagnoli Dari Milan

BARCELONA – Alih-alih ingin mengurangi beban biaya gaji pemain, Barcelona kabarnya perlu merampingkan skuad Ronald Koeman musim depan dan dari sekian nama, Blaugrana memiliki rencana untuk Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho.

Menurut Sport.es, Barcelona telah mengarahkan pandangan mereka pada punggawa AC Milan, Alessio Romagnoli. Rencananya, Barcelona ingin mengajukan kesepakatan pertukaran dengan memberikan salah satu dari Miralem Pjanic atau Philippe Coutinho sebagai bagian dari transfer.

Barcelona dikatakan sangat menginginkan Romagnoli untuk menggantikan posisi Samuel Umtiti, meskipun mereka perlu menjual pemain terlebih dahulu sebelum mengajukan penawaran resmi kepada AC Milan.

Kontrak Romagnoli di San Siro sendiri akan kadaluarsa pada Juni 2022 dan outlet Spanyol itu meyakini jika sang pemain tidak berniat memperpanjang kontraknya, maka penawaran pertukaran Barcelona akan sangat mungkin untuk terjadi di musim panas ini.

Namun, kedua belah pihak tidak akan bisa menyelesaikan kesepakatan jika salah satu dari dua pemain yang disebutkan tidak setuju untuk menerima pemotongan gaji di San Siro.

Gaji tinggi menjadi salah satu alasan kenapa Coutinho dan Pjanic masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual Barca. Menurut catatan, Coutinho menerima sekitar ₤240 ribu per pekan dan Pjanic menerima £271 ribu. Keduanya dinilai sebagai pemain dengan gaji tinggi namun minim kontribusi di musim lalu.

Baca Juga

Ronald Koeman

Ronald Koeman Enggan Banyak Bicara Terkait Peluang Timnya Raih Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memilih menahan diri ketika ditanya soal asa tim asuhannya di kancah Liga Champions musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *