Thursday , 9 December 2021 6:08
Home / Bundesliga / Barcelona Siap Tolak Tawaran Besar Bayern Munchen Untuk Pedri
foto: okezone.com

Barcelona Siap Tolak Tawaran Besar Bayern Munchen Untuk Pedri

BARCELONA – Bintang muda Barcelona, Pedri kabarnya telah mendapat ketertarikan dari raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Bahkan menurut laporan terkini Bayern bersedia memecahkan rekor transfer mereka untuk membawa pemain besusia 18 tahun tersebut.

Diketahui Pedri baru saja memenangkan gelar Golden Boys Award tahun 2021 setelah performa gemilangnya baik bersama Barcelona dengan timnas Spanyol. Akan tetapi performa spektakulernya tersebut membuat dirinya menjadi subjek incaran klub-klub kaya raya Eropa.

Menurut laporan Diario AS, raksasa Jerman Bayern Munchen bersedia membuat tawaran yang akan memecahkan rekor klub sebesar € 80 juta untuk gelandang tersebut.

Sementara Pedri baru saja menandatangani kontrak baru di Camp Nou hingga 2026 dengan dengan klausul rilis yang mencapai angka €1 miliar.

Namun karena faktor keuangan, laporan menambahkan bahwa Barcelona bisa saja melepas Pedri dengan menerima negosiasi dari raksasa Bavaria.

Laporan ini cukup bertolak belakang dengan klaim Sport, dimana Barcelona tidak akan menerima tawaran apa pun untuk Pedri karena mereka melihatnya sebagai pilar utama proyek mereka saat ini.

Pedri sendiri saat ini telah melewatkan banyak pertandingan sejauh ini karena cedera, tetapi dia sekarang telah kembali dan tersedia didalam skuad Xavi Hernandes.

Itu akan menjadi dorongan besar bagi pelatih kepala baru Barca, Xavi Hernandez, yang berharap Pedri akan bertahan untuk waktu yang lama.

Baca Juga

Federico Chiesa

Juventus Siap Lepas Federico Chiesa ke Klub Lain?

Turin – Kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pasalnya pemain incaran mereka, Federico Chiesa disebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *