Sunday , 25 July 2021 19:28
Home / Liga Champions / Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions, Thomas Tuchel Siap Perpanjang Kontrak!
Chelsea, Thomas Tuchel

Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions, Thomas Tuchel Siap Perpanjang Kontrak!

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengungkapkan jika dirinya cukup senang usai timnya sukses meraih gelar Liga Champions musim ini. Juru taktik asal asal Jerman tersebut itu pun berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari manajemen The Blues.

Thomas Tuchel sendiri resmi ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada awal tahun kemarin. Ia diberi kontrak selama satu setengah tahun untuk membawa perubahan bagi The Blues oleh Roman Abramovich.

Keputusan Chelsea cukup tepat saat ini, pasalnya Tuchel berhasil membuat prestasi besar. Ia berhasil membawa The Bluse keluar menjadi juara Liga Champions musim ini.

Atas prestasinya tersebut, Tuchel berharap manajemen klub dapat menawarkan kontrak baru untuknya.

“Saya berbicara dengan pemilik klub (Roman Abramovich) di atas lapangan tadi,” ujar Tuchel.

“Kami sudah sering berkomunikasi, namun kami tidak pernah bertemu secara privat. Kami sering berkomunikasi dan ia tahu apa yang terjadi dari saya secara tidak langsung. Sekarang sangat menyenangkan bertemu dengannya secara langsung.”

“Saya tidak yakin 100%, namun saya rasa saya akan mendapatkan kontrak baru dengan kemenangan ini! Manajer saya mengatakan sesuatu tentang itu, tapi kita lihat saja nanti.”

“Kami akan berbicara dengannya (Abramovich) besok, dan saya tidak sabar untuk membicarakan hal ini,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Dikalahkan Chelsea, Pep Guardiola Jawab Pertanyaan Soal Pemilihan Starting 11

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Pep Guardiola membela diri saat ia mendapat kritik soal pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *