Thursday , 9 December 2021 4:46
Home / Premier League / Bawa Leicester City Menang, Brendan Rodgers Sebut MU Minim Tekanan
Leicester City, Brendan Rodgers

Bawa Leicester City Menang, Brendan Rodgers Sebut MU Minim Tekanan

Leicester – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers sedikit memberikan pandangannya terkait pola permaianan Manchester United kala takluk dari tim asuhannya. Menurut sang juru taktik, lini tengah The Red Devils minim tekanan sehingga para pemainnya bisa leluasa mengalirkan bola ke jantung pertahanan MU.

Kekalahan kali ini jadi pukulan telak bagi Manchester United dan juga Ole Gunnar Solskjaer. Betapa tidak, di atas kertas skuad The Red Devils memang jauh lebih kuat, tapi faktanya Solskjaer tidak bisa memaksimalkan kekuatan skuad tersebut.

Leicester City di sisi lain bermain dengan ketepatan taktik luar biasa. Brendan Rodgers selaku pelatih menurunkan formasi yang pas dengan pemain-pemain yang tepat untuk menggulingkan Manchester United.

Menurut Brendan Rodgers, lini tengah MU kurang memberikan tekanan pada laga tersebut. Hingga pada akhirnya timnya mampu memanfaatkan keadaan.

“Para pemain sentral mereka tidak menekan kami, jadi kami bisa bermain sabar dan mengalirkan bola di lapangan,” ungkap Rodgers.

“Kami bisa mencapai area-area bagus di lapangan dan menekan barisan bek mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Federico Chiesa

Juventus Siap Lepas Federico Chiesa ke Klub Lain?

Turin – Kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pasalnya pemain incaran mereka, Federico Chiesa disebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *