Tuesday , 21 September 2021 11:22
Home / Bundesliga / ‘Bayern Akan Sulit Bersaing Untuk Mengejar Erling Haaland!’
foto: sindonews.net

‘Bayern Akan Sulit Bersaing Untuk Mengejar Erling Haaland!’

MUNICH – Mantan pemimpin Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menilai bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland berkemungkinan besar akan hengang dari Jerman tahun depan. Ia menambahkan tujuan Haaland selanjutnya bukanlah Bayern Munchen.

Rummenigge menjelaskan bagaimana perekonomian klub-klub Bundesliga saat ini khususnya Bayern Munchen. Ia sendiri bahkan tidak dapat melihat Bayern akan bersaing untuk bomber internasional Norwegia tersebut.

Saat ini Haaland memang masih terikat kontrak jangka panjang bersama BVB hingga 2024, namun sejumlah pakar meyakini jika Die Borussen tidak akan mampu menahannya dari godaan besar klub-klub yang ngotot mendatangkannya.

Hingga sekarang Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United dan Paris Saint Germain merupakan klub-klub yang selalu mengintai Haaland. Sementara itu, klub terbesar Jerman, Bayern Munchen berkemungkinan hanya akan menjadi penonton dalam persaingan ini.

“Saya kenal Hans-Joachim Watzke dan saya tahu dia adalah orang yang menepati janjinya. Dia mengatakan bahwa mereka tidak akan menjual Haaland dan mereka tidak melakukannya.” ujar Rummenigge kepada AS.

“Namun, akan sangat sulit untuk mempertahankannya di Bundesliga setelah 2022, di mana saya mengerti bahwa klausul pelepasan mulai berlaku. Dia tidak berhenti mencetak gol dan klub-klub Eropa sudah mengantre untuk meyakinkan dia dan agennya.”

“Kami akan melihat lelang nyata dengan mempertimbangkan nilai transfer yang sudah diatur dalam kontrak, dia akan diambil oleh klub yang menawarkan gaji tertinggi. Saya tidak berpikir itu memungkinkan untuk klub Bundesliga mana pun, bahkan Bayern pun tidak.”

Ada banyak pembicaraan mengenai kemungkinan Haaland pindah ke Real Madrid. Bahkan menurut beberapa laporan di Spanyol, Real Madrid siap menduetkan dua pemain terpanas, Erling Haaland dan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu musim depan.

Rummenigge membocorkan sedikit soal keinginan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia juga mengungkap soal keinginan Real Madrid yang pernah menginginkan jasa Robert Lewandowski..

“Dia tidak pernah menyebutkan nama dalam percakapan bersama saya. Dia mengenal saya dengan sangat baik dan tahu bahwa pemain seperti Lewandowski tidak dijual.”

“Saya selalu mengatakan bahwa dua rekrutan terbaik yang saya buat dalam 30 tahun sebagai memimpin Bayern adalah dia dan Manuel Neuer. Yang terbaik di belakang dan yang terbaik di atas, tanpa mereka kesuksesan baru-baru ini tidak akan mungkin terjadi.”

Baca Juga

Erling Haaland

Erling Haalaand Tampil Menggila Kala Timnya Sukses Taklukan Eintracht Frankfurt

Berlin – Striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland tampil menggila saat timnya meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *