Sunday , 25 July 2021 19:29
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Langkahi Barcelona Dalam Perburuan Gini Wijnaldum
foto: republika.co.id

Bayern Munchen Langkahi Barcelona Dalam Perburuan Gini Wijnaldum

MUNICH – Jawara Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya akan melakukan pembicaraan awal untuk menandatangani gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum musim panas ini.

Berbagai sumber meyakini jika Wijnaldum berkemungkinan besar akan meninggalkan Liverpool saat kontraknya di Anfield berakhir bulan depan. Sejalan dengan itu Wijnaldum sendiri pernah menegaskan bahwa masa depannya akan diputuskan sebelum EURO 2020 bergulir.

Barcelona merupakan klub yang paling sering disebutkan akan menyambut Wijnaldum pada musim panas ini karena kedekatan sang pemain dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman.

Akan tetapi menurut laporan terkini, situasi telah berubah karena Bayern Munchen ternyta serius ingin menandatangani pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sebagaimana dilansir Diario AS, agen Wijnaldum bahkan sudah bernegosiasi dengan perwakilan Bayern beberapa waktu lalu dan laporan itu meyakini jika sang pemain lebih tertarik bergabung bersama Bayern ketimbang menerima tawaran Barcelona.

Adapun jika Barcelona kehilangan targetnya itu, Ronald Koeman dipastikan akan tetap mencari pemain dengan nilai transfer yang tidak terlalu tinggi karena masalah perekonomian pasca pandemi dan hingga sekarang Barcelona tetaplah klub terdepan dalam mengamankan tanda tangan Sergio Aguero, Eric Garcia dan Memphis Depay.

Baca Juga

Lazio Pantau Situasi Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj

ROME – Raksasa Serie A, Lazio kabarnya tengah memantau situasi winger Real Sociead, Adnan Januzaj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *