Saturday , 2 July 2022 23:42
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Mengontrak Sadio Mane Dari Liverpool
foto: sportstars.id

Bayern Munchen Resmi Mengontrak Sadio Mane Dari Liverpool

MUNICH – Penyerang asal Senegal, Sadio Mane telah resmi meninggalkan Liverpool untuk bergabung bersama Bayern Munchen dengan kesepakatan nilai transfer yang mencapai €41 juta.

Mane telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Allianz Arena, kontrak yang mengikatnya dengan juara Bundesliga hingga musim panas 2025. Menurut laporan, Mane akan menerima gaji sekitar €15 juta per tahun, menjadikannya sebagai salah satu penerima gaji tertinggi di Allianz Arena.

“Saya sangat senang, saya akhirnya bersama FC Bayern di Munich. Kami melakukan banyak pembicaraan dan saya merasakan minat besar dari klub besar ini sejak awal. Jadi tidak ada keraguan dalam pikiran saya.” pungkas Mane pada laman resmi klub

“Sejak awal saya berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menerima tantangan ini.”

“Saya ingin mencapai banyak hal dengan klub ini, juga secara internasional. Selama saya di Salzburg, saya mengikuti banyak pertandingan FC Bayern – saya sangat menyukai klub ini!”

Posisi Mane didalam skuad tim Bavaria pada 2022-23 kemungkinan akan tergantung pada masa depan Robert Lewandowski, yang terus mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari klub saat ia memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Meski posisi asli Mane bukanlah penyerang tengah, namun pemain berusia 30 tahun itu sudah sering dan dinilai tetap tampil apik saat diposisikan sebagai ujung tombak. Ia membuktikan itu di banyak pertandingan Liverpool musim lalu.

Baca Juga

Ousmane Dembele

Tiga Klub Top Eropa Goda Ousmane Dembele untuk Hijrah dari Camp Nou?

Barcelona – Pesepakbola asal Prancis, Ousmane Dembele tidak sepi peminat di bursa transfer musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published.