Monday , 17 January 2022 21:56
Home / Bundesliga / ‘Bellingham Dan Musiala Adalah Dua Talenta Muda Terbaik Di Eropa’
foto: espnfc.com

‘Bellingham Dan Musiala Adalah Dua Talenta Muda Terbaik Di Eropa’

MUNICH – Mantan pelatih junior Inggris, Kevin Betsy memuji kualitas Jude Bellingham dan Jamal Musala sebagai dua pemain papan atas di Eropa saat keduanya bertemu akhir pekan ini.

Borussia Dortmund akan menghadapi Bayern Munich akhir pekan ini dalam pertandingan yang akan berpengaruh pada perebutan tahta sementara Bundesliga Jerman.

Selain itu laga ini juga akan dibintangi oleh Bellingham dan Musala yang merupakan teman lama. Mereka telah bermain bersama berkali-kali dalam sistem pemain muda Inggris dan meskipun mereka mengambil jalan yang berbeda untuk mencapai puncak permainan, keduanya telah membuat Betsy bangga dengan bagaimana mereka berkembang sebagai pemain di Jerman .

“Jamal dan juga Jude memiliki kepribadian yang sangat unik,” kata Betsy kepada GOAL.

“Mereka sangat kompetitif. Semua yang mereka lakukan, mereka lakukan dengan tujuan untuk menang dan berkembang, tetapi juga dengan kerendahan hati dan rasa hormat untuk segala sesuatu yang mengelilingi mereka.”

“Mereka juga sangat tidak egois dan ini menarik orang untuk semakin menyukainya. Mereka adalah pria yang hebat. Anak laki-laki yang anda sukai untuk dibawa pulang untuk diperkenalkan kepada keluarga anda.”

“Lupakan sepak bola sebentar! Mereka hanya dua manusia papan atas.”

Musiala memilih untuk mewakili Jerman di tingkat internasional, meskipun bermain untuk Inggris hingga U-21.

Lahir di Stuttgart dari ayah Inggris-Nigeria dan ibu Jerman, Musiala pernah bermain untuk Jerman U16 pada satu titik sebelum berkomitmen untuk tim nasional pada bulan Februari.

Dia telah mendapatkan sembilan caps untuk Jerman sejak pindah, mendapatkan tempat di skuad untuk Euro musim panas lalu.

“Ketika momen keputusan tiba, Jamal memilih Jerman,” kata Betsy.

“Sangat disayangkan bagi kami, tetapi saya sangat senang daripada sedih ketika saya melihatnya di babak 16 besar antara Inggris dan Jerman di Wembley.”

“Itu adalah momen yang menyenangkan karena saya berharap dia yang paling sukses di dunia, hanya yang terbaik – terlepas dari negara mana dia bermain, ini tidak penting.”

“Sebagai seorang pelatih, hasrat saya adalah untuk mengembangkan orang dan membantu orang mencapai impian mereka dan saya beruntung telah melihat bakat seperti itu dan memiliki kepercayaan dari orang lain untuk mengurus bakat khusus seperti itu.”

“Itu adalah hak istimewa saya, Jamal menjadikan saya pelatih yang lebih baik dan sesi latihan memiliki tingkat tertinggi, rencana individu dan hubungan kami sangat kuat karena dia tahu saya sangat peduli padanya pada tingkat manusia, ini adalah cara saya membangun hubungan dengan semua pemain.”

Baca Juga

Erling Haaland

Dilirik Klub Asal Inggris, Hasrat Erling Haaland Lebih Condong ke Spanyol

Dortmund – Dua klub raksasa asal Inggris, Manchester City dan Manchester United tampaknya terpaksa harus gigit jari karena Erling Haaland pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *