Tuesday , 21 September 2021 11:51
Home / La Liga / Belum Puas Dengan Skuad Saat Ini, Chelsea Masih Ingin Saul Dan Kounde
foto: tribuna.com

Belum Puas Dengan Skuad Saat Ini, Chelsea Masih Ingin Saul Dan Kounde

LONDON – Kampiun Eropa musim lalu, Chelsea menyatakan belum puas dengan skuad Thomas Tuchel saat ini. Mereka dilaporkan masih berupaya menagamankan dua tanda tangan pemain La Liga, Saul Niguez dan Jules Kounde.

Menurut laporan jurnalis kondang Fabrizio Romano hari ini, Jules Kounde telah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Chelsea dari Sevilla. Romano meyakini bahwa tawaran terbaru Chelsea akan menjadi tawaran terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Sevilla.

Selain Kounde, Chelsea juga sedang bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa Saul Niguez dengan status pinjaman.

https://twitter.com/FabrizioRomano/status/1430626311500926981

Menurut laporan sebelumnya, Saul Niguez memang ingin meninggalkan Wanda Metropolitano di musim panas ini setelah mengalami musim yang kurang memuaskan di bawah Diego Simeone. Selain itu Atletico Madrid juga diyakini bersedia melepasnya dan menyetujui kesepakatan dengan Chelsea.

Akan tetapi skenario yang agak rumit terjadi dalam transfer saga Jules Kounde, karena Chelsea perlu menunggu penawaran dari West Ham untuk Kurt Zouma sebelum mereka menyelesaikan kesepakatan dengan Sevila.

Dikatakan bahwa Kounde dan Saul akan menjadi incaran terakhir The Blues di musim panas ini.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Beri Sanjungan untuk Jesse Lingard Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Jesse Lingard yang sukses menjadi pembeda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *