Monday , 17 January 2022 23:29
Home / Premier League / Berhasil Taklukan MU, Jurgen Klopp Tetap Bersimpatik Pada Ole Gunnar Solskjaer
Liverpool, Jurgen Klopp

Berhasil Taklukan MU, Jurgen Klopp Tetap Bersimpatik Pada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Keberhasilan Liverpool mengandaskan perlawanan Manchester United dengan skor telak tidak serta merta membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp jemawa. Sang juru taktik malah menaruh rasa simpati terhadap pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool dan Manchester United saling adu kekuatan pada laga pekan kesembilan Premier League musim 2021/2022 ini. Pertandingan tersebut berlangsung di markas The Red Devils, Old Trafford.

Kendati berstatus sebagai tim lawan Liverpool tidak gentar. Keran gol mereka bahkan sudah terbuka sejak menit ke-5 melalui aksi Naby Keita. Kemudian Diogo Jota menyusul ke papan skor pada menit ke-13 dan membuat skor berubah jadi 2-0.

Sang penyerang, Mohamed Salah, benar-benar menjadi momok buat tuan rumah. Penyerang berkebangsaan Mesir tersebut memborong tiga gol tambahan yang masing-masing tercipta pada menit ke-38, 45, dan 50.

Hasil ini jelas mengecewakan buat Manchester United, terutama buat fansnya. Luka mereka yang diakibatkan tiga kekalahan dalam laga-laga sebelumnya di Premier League belum pulih, malah semakin terbuka dengan kekalahan ini.

Tidak heran kalau mereka semakin menuntut sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, untuk segera angkat kaki dari Old Trafford. Ini bukan sesuatu yang sering dialami Klopp dalam beberapa tahun terakhir.

Ia pun tak kuasa menahan rasa simpatinya kepada Solskjaer ketika berbincang kepada awak media usai pertandingan.

“Ya, tentu saja,” buka Klopp.

“Saya pernah berkata sebelumnya bahwa hal terakhir yang saya inginkan adalah berada di posisinya saat ini, namun memang begitu keadaannya.”

“Pada momen seperti ini, ketika anda kalah, khususnya dalam laga derby, pernah terjadi juga kepada saya, anda tidak ingin keluar sana, menghadiri wawancara dan menjawab semua pertanyaan seperti ini.”

“Jadi, sudah pasti, ini bukan malam yang menyenangkan. Jadi, ya, tentu saja saya merasakan simpati,” pungkasnya.

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *