Sunday , 26 September 2021 6:35
Home / La Liga / Bertahan, Clement Lenglet Siap Bantu Barcelona Tampil Lebih Kompetitif Musim Depan
Barcelona, Clement Lenglet

Bertahan, Clement Lenglet Siap Bantu Barcelona Tampil Lebih Kompetitif Musim Depan

Barcelona – Palang pintu Barcelona, Clement Lenglet menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan pada musim depan. Sang pemain masih belum punya rencana untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Barcelona memang baru saja mendapatkan jasa Eric Garcia. Bek asal Spanyol tersebut bersatus free agent setelah kontraknya di Manchester City habis.

Kedatangan Eric Garcia sendiri membuat stok bek tengah Barcelona cukup melimpah. Hal itu membuat masa depan Clement Lenglet menjadi bahan perbincangan.

Clement Lenglet kabarnya bisa dijual oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Blaugrana siap menerima tawaran yang masuk untuk bek asal Prancis tersebut.

Kendati demikian, Clement Lenglet akhirnya buka suara mengenai masa depannya di Barcelona. Ia mengaku tidak akan meninggalkan Camp Nou pada musim depan.

“Saya tidak melihat diri saya pergi,” ucap Lenglet.

“Saya menandatangani kontrak baru musim panas lalu. Saya akan berada di Barcelona musim depan.”

Selain itu Lenglet juga cukup senang usai Ronald Koeman resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik di tahun pertamanya,” kata Lenglet.

“Kami mengalami beberapa periode sulit tetapi juga ada momen lain dengan permainan berkualitas, kemenangan, dan citra positif. Saya berharap kami melanjutkan pekerjaan yang telah kami lakukan dan kemajuan tahun depan. Kami menuju ke arah yang benar,” pungkasnya.

Baca Juga

Ronald Koeman

Presiden Barcelona Sudah Beri Lampu Kuning untuk Ronald Koeman

Barcelona – Presiden klub Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini sudah melayangkan ultimatum kepada Ronald Koeman. Ia mengindikasikan jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *