Sunday , 19 September 2021 11:33
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund dan Chelsea Kejar Tanda Tangan Domenico Berardi
foto: goal.com

Borussia Dortmund dan Chelsea Kejar Tanda Tangan Domenico Berardi

EMILIA-ROMAGNA – Chelsea, Borussia Dortmund dan West Ham United kabarnya tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, klaim Sportitalia.

Dominico Berardi telah menghabiskan seluruh karirnya di Stadion Mapei bersama Sassuolo hingga saat ini. Akan tetapi Juventus dikabarkan juga memiliki kontrak kepemilikan, meski ia tidak pernah mau bermain untuk raksasa Turin.

Nama Dominico Berardi sendiri sejatinya sudah dikenal banyak orang di Italia setelah penampilan impresifnya di musim 2019/2020 dimana ia mencetak 14 gol dari 31 penampilan di ajang Serie A.

Penampilan mengesankannya itu kemudian berlanjut di musim 2020/2021. Tercatat Dominico Berardi membuku 17 gol selama semusim dan pemain berusia 26 tahun itu mulai dikenal dunia setelah keikutsertaannya dalam EURO 2020 bersama timnas Italia.

Pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedullà mengklaim bahwa baik Chelsea dan Borussia Dortmund sama-sama tertarik dengan jasa sang pemain dan siap melakukan pembicaraan awal. Sementara itu, West Ham United juga telah dikaitkan dengan sang pemain selama beberapa minggu terakhir.

Disebutkan kubu Thomas Tuchel awalnya menargetkan Federico Chiesa untuk menambah daya gedor di lini serang, akan tetapi Juventus sama sekali tidak berniat menjual talenta mudanya dimusim panas ini.

Adapun Borussia Dortmund diyakini telah mengidentifikasikan Berardi sebagai pengganti ideal dari Jadon Sancho yang henkang ke Manchester United.

Dominico Berardi masih terikat kontrak di Stadion Mapei hingga 2024 dan Sassuolo berkemungkinan akan melepasnya di angka €35 juta.

Baca Juga

Diego Milito Berikan Pendapat Soal Kondisi Lautaro, Icardi dan Lukaku

MILAN – Mantan striker Inter Milan, Diego Milito mengaku bahwa ia merasa kecewa dengan sikap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *