Sunday , 13 June 2021 6:31
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Patok Harga Selangit Untuk Erling Haaland
foto: goal.com

Borussia Dortmund Patok Harga Selangit Untuk Erling Haaland

DORTMUND – Borussia Dortmund telah menegaskan kembali sikap mereka untuk tidak menjual Erling Braut Haaland. Menurut laporan, BVB telah memberikan bandrol harga yang akan membuat klub peminat tidak berani menandatangani sang pemain.

Sejak berseragam Borussia Dortmund, Erling Haaland memang tidak henti menunjukan kualitas pemain kelas dunia dengan aksinya didepan gawang. Tercatat pemain internasional Norwegia itu telah membukukan 57 gol dari 59 pertandingan kompetitifnya untuk Dortmund hingga sekarang. Aksinya itu tak pelak membuat klub top Eropa seperti Real Madrid memonitorinya dalam beberapa waktu kebelakang.

Borussia Dortmund menyadari minat yang serius dari Real Madrid terhadap Erling Haaland pada musim panas ini.

Menurut sejumlah laporan di Jerman sebelumnya, Die Borussen secara konsisten mengungkapkan ketegasan mereka untuk tidak akan menjual Haaland dalam waktu dekat. Diketahui pemain berusia 20 tahun itu masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga 2024.

Namun Real Madrid terus disebut ingin mendatangkan Haaland. Berbagai pihak beropini jika Haaland akan menjadi pengganti jangka panjang yang paling potensial dari Karim Benzema.

Sejalan dengan itu Dortmund telah memilih langkah tegas untuk memagari Haaland. Seperti dilaporkan Diario AS, BVB hanya akan melepas Haaland jika ada penawaran yang mencapai angka € 200 juta pada musim panas ini.

Menurut laporan dari Diario AS, kutipan sebelumnya dari Dortmund sebesar € 180m telah meningkat menjadi biaya rekor dunia, karena mereka bertujuan untuk mempertahankan Haaland setidaknya untuk satu musim lagi.

Baca Juga

Hansi Flick Tegaskan Ingin Latih Timnas Jerman, Bukan Barcelona!

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk menggantikan Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *