Sunday , 13 June 2021 7:23
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Semakin Dekat Dengan Penandatangan Kiper Fiorentina
foto: depositphotos.com

Borussia Dortmund Semakin Dekat Dengan Penandatangan Kiper Fiorentina

DORTMUND – Borussia Dortmund dilaporkan serius mengejar tanda tangan penjaga gawang Fiorentina, Bartlomiej Dragowski. Menurut laporan terkini penawaran mereka telah diterima oleh La Viola.

Menurut laporan pakar transfer Gazzetta dello Sport Alfredo Pedullà, Borussia Dortmund telah mengajukan penawaran senilai €10 juta untuk membawa Bartlomiej Dragowski dari Fiorentina oada jendela transfer musim panas ini.

Disebuktna BVB ingin proses transfer ini berjalan dengan cepat dan kubu Fiorentina diyakini akan menerimanya mengingat krisis financial yang ditimbulkan akibat pandemi.

Sementara harga yang diminta Fiorentina ditaksir mencapai €12 juta untuk penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut. Akan tetap meski ada sedikit selisih pada penawaran yang diajukan Dortmund, negosiasi antara kedua pihak sedang berlanjut saat ini.

Penjaga gawang internasional Polandia itu telah berada di Fiorentina sejak 2016. Ia sempat dipinjamankan ke Empoli dan baru menjadi kiper reguler Viola mulai tahun 2019.

Adapun bagi BVB, ini akan menjadi langkah tak terduga karena mereka telah membayar sebesar €15 juta untuk mendatangkan Gregor Kobel dari VfB Stuttgart pada musim panas ini.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma Kian Dekat Dengan Paris Saint Germain

MILAN – PSG diklaim sudah sangat dekat dengan kata sepakat untuk menandatangani penjaga gawang Gianluigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *