Friday , 22 October 2021 6:53
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Siap Lipat Gandakan Gaji Erling Haaland
foto: sindonews.net

Borussia Dortmund Siap Lipat Gandakan Gaji Erling Haaland

DORTMUND – Borussia Dortmund sedang ancang-ancang membuat langkah untuk mempertahankan Erling Braut Haaland dari kejaran klub top Eropa musim depan. Menurut laporan terkini BVB siap untuk melipa gandakan gaji Haaland dalam kontrak barunya.

Media Spanyol AS melaporkan bahwa Borussia Dortmund siap bergerak untuk mencoba dan mempertahankan Erling Haaland dari sekarang.

Klub Jerman itu diklaim bersedia menggandakan gaji Haaland dari €8 juta menjadi €15 juta untuk mencoba dan membujuknya bertahan di Signal Iduna Park.

Sementara jurnalis Christina Falk dari SportBild memiliki rincian lebih lanjut tentang tawaran tersebut.

Haaland memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang dapat diaktifkan mulai musim panas mendatang yang akan memungkinkan BVB untuk melakukan negosiasi mengingat status pemain kelas dunia yang sudah dipegangnya.

Real Madrid dan Barcelona telah lama dikaitkan dengan bintang Norwegia itu, dan mereka tidak akan terpengaruh oleh berita bahwa dia akan ditawari lebih banyak uang oleh Dortmund. Duo Spanyol itu dapat membayar klausul pelepasan Haaland dan bahkan menyamai paket gaji senilai €15 juta yang ditawarkan Die Borussen.

Pada akhirnya semuanya akan tergantung pada keputusan pemain berusia 21 tahun tersebut. Jika dua raksasa Spanyol masih dalam kesulitan besar dalam waktu satu tahun, dia mungkin akan berpikir memperpanjang kontraknya di Dortmund.

Namun peminat Haaland bukanlah hanya Barcelona dan Real Madrid. Klub-klub seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Paris Saint Germain juga diyakini akan mengincar Haaland tahun depan.

Baca Juga

Adama Traore

Liverpool Seriusi Transfer Adama Traore

Liverpool – Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan serius ingin mendatangkan Adama Traore dari Wolverhampton. Adama Traore memang mengalami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *