Sunday , 13 June 2021 5:48
Home / Bundesliga / Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho
foto: bilder.t-online.de

Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho

DORTMUND – Rasasa Bundesliga, Borussia Dortmund kembali membuat Manchester United kecewa. Menurut laporan terkini mereka telah menolak tawaran pertama dari Man United untuk Jadon Sancho.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, ketertarikan Man United terhadap Jadon Sancho bukanlah berita baru. Mereka pernah mencoba menggoda sang pemain untuk hengkang pada tahun lalu namun laporan usaha tersebut berakhir dengan kegagalan.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer berambisi untuk memperkuat posisi sayap kanan untuk musim depan dan target mereka tidaklah berubah dari tahun lalu.

Menurut laporan Goal, diskusi telah berlangsung antara kubu Sancho dan Borussia Dortmund mengenai kemungkinan transfer di musim panas ini dengan Manchester United yang masih merupakan destinasi terfavorit.

United optimis kesepakatan dapat dicapai sebelum Euro, namun, lapoan itu mengungkap bahwa tawaran awal mereka tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Die Borussen. Disebutkan tawaran awal MU berada di angka £67 juta dan BVB telah menolaknya.

MU diyakini akan kembali memberikan penawaran kedua untuk membawa Sancho ke Old Trafford. Namun mengingat Euro sudah akan dimulai, nampaknya kesepakatan baru akan tercapai setelah gelaran Euro 2020 berakhir.

Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan indikasi bahwa ia ingin mendatangkan tiga pemain dengan nama besar pada musim panas ini.

Selain Sancho, nama Harry Kane diyakini juga menjadi target utama Man United pada musim panas.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma Kian Dekat Dengan Paris Saint Germain

MILAN – PSG diklaim sudah sangat dekat dengan kata sepakat untuk menandatangani penjaga gawang Gianluigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *