Tuesday , 21 September 2021 11:43
Home / Premier League / Bruno Fernandes Optimis MU Akan Tampil Kompetitif di Musim 2021/2022
Manchester United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Optimis MU Akan Tampil Kompetitif di Musim 2021/2022

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengungkapkan jika dirinya cukup senang dengan pergerakan timnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Dengan menambah kekuatan, ia yakin The Red Devils akan lebih kompetitif musim ini.

Sejauh ini Manchester United setidaknya sudah mendatangkan dua pemain top. Salah satunya adalah Jadon Sancho yang sudah resmi dikenalkan dan Raphael Varane sudah pasti didapatkan.

Menyongsong musim kompetisi 2021/2022 Manchester United terus memperkuat kedalaman skuadnya. Musim lalu, mereka finis sebagai runner-up Premier League dan runner-up Liga Europa. Kegagalan di Liga Europa lebih menyakitkan, pasukan Solskjaer kalah di babak adu penalti dari Villarreal.

Kini MU boleh percaya diri menyambut musim baru dengan pemain-pemain baru. Bruno Fernandes pun tampak kian percaya diri.

“Jelas saya selalu berpikir bahwa kami punya peluang meraih apa pun yang kami mau, sebab saya kira musim lalu kami hanya tidak beruntung tidak bisa meraih trofi apa pun,” kata Bruno.

“Kami berhasil mencapai final Liga Europa, tapi sayangnya kami gagal juara. Dengan transfer atau tanpa transfer, Manchester United harus selalu jadi lawan tangguh, kami akan mencoba menjuarai setiap kompetisi.”

“Seperti yang selalu saya katakan, bagi saya, berada di level ini, di klub ini, kami ingin jadi juara. Karena itulah saya tahu kami punya peluang menjuarai setiap kompetisi.”

“Setelahnya, Anda bisa juara atau tidak, tapi kami punya peluang dan kami harus memberikan yang terbaik untuk mencoba juara,” tutup Bruno.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *