Tuesday , 21 September 2021 11:56
Home / La Liga / Bukan Juventus, Miralem Pjanic Lebih Dekat Menuju Sevilla

Bukan Juventus, Miralem Pjanic Lebih Dekat Menuju Sevilla

SEVILLE – Ambisi Juventus untuk memulangkan Miralem Pjanic dari bisa batal di akhir jendela transfer musim panas. Menurut laporan terkini, Juve telah disalip Sevilla dalam perburuan pemain internasional Bosnia tersebut.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, perpindahan Miralem Pjanic ke Juve menjadi sangat dingin seiring berjalannya waktu. Disebutkan bahwa agen Pjanic, Fali Ramadani telahbertemu dengan Federico Cherubini, direktur olahraga Juventus pagi ini, tetapi tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Laporan itu menyebut jika masalah berada pada kerumitan mendapatkan keringanan pajak di Italia dan hal itu praktis akan mempengaruhi upah Pjanic di Juventus.

Dengan situasi tersebut tersebut, sekarang perhatian tertuju kepada Sevilla yang memiliki hubungan cukup baik dengan Barcelona.

Sevilla diyakini ingin membawa gelandang berusia 31 tahun tersebut ke Ramon Sanchez Pizjuan di sisa transfer musim panas ini. Mereka belum memiliki gelandang tengah yang kreatif setelah kepergian Ever Banega, dan Pjanic merupakan opsi yang sangat ideal saat ini.

Karir Pjanic di Barcelona sendiri sudah dipastikan berakhir setelah dirinya tidak masuk kedalam rencana Ronald Koeman musim ini, sementara kontraknya di Camp Nou masih bertahan hingga 2024.

Baca Juga

Terungkap Carlo Ancelotti Pernah Hubungi David Luiz Setelah Kepergian Ramos-Varane

MADRID – Real Madrid rupanya sempat dilanda kepanikan pasca kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *