Tuesday , 27 July 2021 6:41
Home / Europa League / Bukayo Saka Berhasrat Wujudkan Mimpinya untuk Bermain Di Ajang Liga Champions
Bukayo Saka, Arsenal

Bukayo Saka Berhasrat Wujudkan Mimpinya untuk Bermain Di Ajang Liga Champions

London – Pemain muda Arsenal, Bukayo Saka mengungkapkan jika dirinya sangat berhasrat untuk mewujudkan mimpi sejak kecilnya untuk bisa bermain di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions.

Saat ini Bukayo Saka tengah memperkuat Arsenal yang merupakan tim langganan Liga Champions. Tapi itu dulu, khususnya saat mereka masih ditangani oleh Arsene Wenger.

Sepeninggal Arsene Wenger, Arsenal cukup kesulitan untuk mendapat tiket masuk ke Liga Champions. Sebab mereka selalu finis di luar zona empat besar Liga Primer Inggris.

Hal itu tampaknya akan terus berlanjut musim depan. Sebab mereka kini mustahil akan bisa masuk zona empat besar liga lagi.

Satu-satunya kesempatan Arsenal yang masih terbuka demi berpartisipasi di ajang Liga Champions adalah mereka harus menjadi juaga di kancah Liga Eropa musim ini. Maka dari itu, Bukayo Saka berhasrat membantu timnya melaju ke babak final dan merebut trofi tersebut.

“Itu akan berarti segalanya, bagi saya, untuk para penggemar, untuk klub dan tentu saja itu akan berarti kembali ke Liga Champions musim depan. Adalah impian setiap anak untuk bermain di Liga Champions dan bermain di pertandingan terbesar dalam karir Anda,” ucap Bukayo Saka.

“Saya tidak merasakan tekanan dari suara eksternal. Saya selalu ingin memiliki keberanian untuk bermain, menjadi orang yang terlihat saat semua orang menundukkan kepala.”

“Saya tidak berpikir bahwa saya adalah pemain yang membawa Arsenal. Dalam sepak bola, ada 11 orang. Saya tidak berpikir saya bisa melakukan apa pun hanya sendirian. Ini olahraga tim,” tegas Saka.

Baca Juga

Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Berikan Inspirasi Dalam Karirnya

MANCHESTER – Punggawa anyar Manchester United, Jadon Sancho mengakui Cristiano Ronaldo sebagai role model dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *