Monday , 17 January 2022 23:55
Home / Bundesliga / ‘BVB Sangat Membutuhkan Giovanni Reyna’
foto: nbcsports.com

‘BVB Sangat Membutuhkan Giovanni Reyna’

DORTMUND – Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl mengungkapkan bahwa Giovanni Reyna akan mengambil bagian lebih besar dalam pelatihan tim. Ia menegaskan bahwa klub tidak sabar untuk menyambut bintang USMNT itu kembali setelah cedera.

Seperti diketahui Reyna telah absen sejak bulan September tahun lalu karena cedera hamstring saat melakukan tugas internasional.

Absennya remaja tersebut sangat dirasakan oleh BVB, yang tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup dan tertinggal dari Bayern Munich dalam perebutan gelar Bundesliga.

“Gio memiliki fase awal yang bagus musim ini, dia memainkan permainan yang luar biasa bahkan di atas berlian,” tegas Kehl dalam sebuah wawancara di situs resmi Dortmund.

“Dia bergerak dengan cerdik di antara garis, tetapi juga bisa menarik lawan dari luar ke dalam. Dia memancarkan bahaya gol dan membawa kelihaian dalam dirinya. Kami ingin dia kembali lagi.”

“Itu adalah fase yang sulit baginya, tetapi dia stabil lagi. Dia mengambil bagian dalam latihan, yang akan meningkat selama beberapa hari ke depan.”

“Kami membutuhkannya, mereka ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang.”

Gio memulai karir mudanya di akademi New York City FC sebelum pindah ke Dortmund pada 2019. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu melakukan debutnya di tim utama pada tahun berikutnya pada usia 17 tahun dan telah menjadi bagian dari tim inti BVB sejak saat itu, mencatatkan 69 penampilan dan 10 gol di semua kompetisi hingga saat ini.

Reyna memulai musim 2021-22 dengan performa yang bagus, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pembukaan Dortmund di Bundesliga sebelum ia menerima cedera.

Prognosis awalnya positif, tetapi pada bulan November Marco Rose mengakui bahwa masalah otot yang dialami Reyna lebih rumit daripada yang diyakini sebelumnya.

Baca Juga

Erling Haaland

Barcelona Ramaikan Perburuan Erling Haaland

Barcelona – Klub raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan siap tancap gas demi mengalahkan Real Madrid dalam perburuan pemain bintang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *