Tuesday , 21 September 2021 13:06
Home / Liga Champions / Carlo Ancelotti Siap Bawa Real Madrid Tampil Maksimal di Ajang Liga Champions Musim Ini
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Siap Bawa Real Madrid Tampil Maksimal di Ajang Liga Champions Musim Ini

Madrid – Pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2021/22, Real Madrid akan menyambangi markas Inter Milan ,Kamis (16/9/2021). Pertandingan ini bakal spesial bagi Carlo Ancelotti.

Pasalnya laga di kancah Liga Champions ini menjadi pertandingan pertama bagi Ancelotti setelah kembali menangani Real Madrid musim ini. Sang nahkoda punya catatan istimewa di ajang kompetisi paling bergengsi di benua biru itu bersama Madrid, yakni ketika membantu Los Blancos meraih trofi ke-10 beberapa tahun lalu.

Kini Ancelotti memimpin Real Madrid dalam era berbeda. Masih ada beberapa pemain yang membantu Ancelotti beberapa tahun lalu, tapi sekarang situasinya sudah berbeda.

Liga Champions dikenal penuh kejutan, tapi tentu selalu ada klub-klub top yang difavoritkan juara. Ancelotti diminta menyebut klub-klub favorit tersebut, tapi menolak. Dia hanya ingin menegaskan posisi Madrid.

“Sulit menyebut suatu tim khusus sebagai favorit sebelum kompetisi dimulai. Yang bisa saya katakan adalah, bahwa Real Madrid akan selalu berjuang di Liga Champions,” ujar Ancelotti.

“Klub ini telah menjuarai kompetisi lebih banyak dari siapa pun dan kami ingin memberikan segalanya. Kami akan melawan tim yang sangat kuat”

“Sungguh sulit menyebut tim yang jadi favorit saat ini. Kami akan memberikan segalanya. Atmosfernya berbeda, Liga Champions adalah Liga Champions, ini kompetisi spesial bagi Real Madrid. Bukan kebetulan klub ini telah menjuarainya sampai 13 kali.”

“Saya merasakan motivasi yang sama seperti setiap pertandingan dan motivasi saya masih sama seperti era pertama saya melatih klub ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Danilo Ungkap Klub-Klub Yang Lebih Kuat Dari Juventus

TURIN – Gelandang Juventus, Danilo tidak merasa timnya berada diantara klub favorit untuk menjuarai Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *