Thursday , 9 December 2021 4:17
Home / La Liga / Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Terkini Eden Hazard
Eden Hazard

Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Terkini Eden Hazard

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut jika Eden Hazard dipastikan absen ketika timnya berjumpa Shakhtar Donetsk pada laga matchday ketiga Liga Champions musim 2021/2022. Pasalnya, sang pemain kembali kedalam skuad El Real dari membela timnas Belgia dengan kondisi tidak bugar.

Real Madrid akan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk pada lanjutan Grup D Liga Champions 2021/2022. Duel ini bakal digelar di Stadion NSK Olimpijs’kyj, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Saat ini Real Madrid memang berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan raihan tiga poin. Sementara, Shakhtar menjadi juru kunci Grup D dengan satu poin. Kedua tim masih punya peluang lolos ke babak 16 Besar.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid tentu berharap Eden Hazard bisa tampil pada duel melawan Shakhtar nanti. Akan tetapi, sang pemain tidak dalam kondisi yang cukup bugar. Pemain 30 tahun dipastikan absen karena kondisi itu.

Menurut Ancelotti, situasi yang dihadapi Hazard cukup pelik. Dia tidak mengalami cedera secara penuh, tetapi kondisi fisik yang tidak ideal membuatnya punya banyak masalah. Hazard sangat kesal dengan kondisi ini.

“Hazard lelah mengalami masalah ini untuk waktu yang lama, dia tidak cedera tetapi dia kelebihan beban. Tidak ada yang lebih frustrasi daripada Hazard,” ucap Ancelotti.

“Saya pikir dia akan tersedia pada pertandingan melawan Barcelona atau Osasuna,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Antoine Griezmann Peringatkan Para Pesaing La Liga Soal Performa Atleti

MADRID – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengirim peringatan untuk pesaing para La Liga musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *