Friday , 22 October 2021 7:27
Home / Premier League / Carlton Cole Percaya Jadon Sancho Bakal Bersinar Bersama Manchester United
Jadon Sancho

Carlton Cole Percaya Jadon Sancho Bakal Bersinar Bersama Manchester United

Manchester – Baru-baru ini Carlton Cole mengungkapkan sebuah kayakinan mengenai karier Jadon Sancho di Manchester United. Ia percaya winger anyar MU tersebut tidak lama lagi bakal jadi pemain yang berbahaya bagi The Red Devils.

Jadon Sancho adalah pemain yang didatangkan Manchester United di musim panas 2021 kemarin. Ia dibeli dari Borussia Dortmund dengan tebusan yang sangat besar, yaitu 85 juta Euro.

Namun sayangnya sejauh ini performa Jadon Sancho masih belum banyak memberikan berkontribusi bagi Manchester United. Sang winger belum membuat satupun gol maupun assist bagi The Red Devils.

Melihat hal tersebut Carlton Cole menilai wajar jika Jadon Sancho masih belum nyetel dengan tim Manchester United saat ini. Ia hanya perlu waktu untuk beradaptasi.

“Ya, memang benar ia masih belum menunjukkan performa yang apik,” buka Cole.

“Saya bisa bilang lingkungan yang berbeda menjadi penyebab mengapa startnya di Manchester United relatif lambat.”

“Dia adalah pemain muda, dan ia datang ke Liga yang lebih sulit dan ditambah ia punya tekanan yang besar karena label harganya. Jadi tidak heran jika ia masih kesulitan memaksimalkan potensinya.”

Lebih lanjut menurut Carlton Cole Jadon Sancho saat ini sangat terbantu dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke MU. Karena kehadiran bintang asal Portugal tersebut membuat lampu sorot tidak mengarah ke dirinya sepanjang musim ini.

“Dia sangat terbantu dengan kedatangan Cristiano, karena Cristiano mengambil alih beban berat di pundaknya sehingga ia bisa bertumbuh secara natural,” ucap Cole.

“Saya yakin ia akan menjadi pemain yang bertumbuh dan menjadi andalan Manchester United. Dia akan jadi salah satu pemain terbaik di masa depan,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *