Sunday , 26 September 2021 7:30
Home / La Liga / Casemiro Berambisi Bawa Real Madrid Menangkan La Liga dan Liga Champions
foto: marca.es

Casemiro Berambisi Bawa Real Madrid Menangkan La Liga dan Liga Champions

MADRID – Gelandang Real Madrid, Casemiro mengungkapkan targetnya untuk mengawinkan dua gelar La Liga dan Liga Champions di Santiago Bernabeu musim ini. Ia mengaku bahwa untuk mewujudkannya memang sulit, namun Real Madrid memiliki kapasitas untuk melakukannya.

Sebagaimana diektahui Real Madrid saat ini duduk di posisi ketiga pada tabel klasemen sementara La Liga, dengan dua poin di belakang Barcelona dan enam poin di belakang Atletico Madrid.

Sementara di ajang Liga Champions Los Blancos akan menghadapi Liverpool di babak perempat final pada pertengahan bulan ini.

“Semua orang tahu apa yang kami bisa lakukan, bahwa kami bisa. Kami tahu ini sangat sulit, tetapi kami akan berjuang untuk kedua gelar itu.” kata Casemiro pada Marca

Selain itu Casemiro ditanya apakah dia dan rekan satu timnya di Madrid merasakan tekanan menjelang minggu-minggu krusial di musim 2020/2021

“Untuk Real Madrid semua pertandingan itu penting dan kami sudah terbiasa hidup melalui situasi seperti ini. Kami sudah terbiasa bermain pertandingan besar. Kami suka memainkan jenis permainan dengan level ini. Pertama kami harus memikirkan tentang Eibar dan kemudian tentang Liga Champions dan El Clasico.”

Setelah jeda internasional, Real Madrid akan melawan Eibar pada akhir pekan ini sebelum pertandingan leg pertama Liga Champions melawan Liverpool pada tengah pekan depan dan disusul oleh laga El Clasico 11 April mendatang.

Baca Juga

Ronald Koeman

Presiden Barcelona Sudah Beri Lampu Kuning untuk Ronald Koeman

Barcelona – Presiden klub Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini sudah melayangkan ultimatum kepada Ronald Koeman. Ia mengindikasikan jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *