Tuesday , 27 July 2021 7:03
Home / La Liga / Casemiro Tegaskan Real Madrid Tetap Bangga Dengan Perjalanan Musim Ini
foto: mundodeportivo.com

Casemiro Tegaskan Real Madrid Tetap Bangga Dengan Perjalanan Musim Ini

MADRID – Meski gagal mengamankan gelar La Liga, Casemiro menegaskan bahwa Real Madrid tetap bangga dengan perjalanan musim ini. Selain itu ia ingin klubnya segera berbenah pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui perjuangan Real Madrid saat membalikan ketertinggalan dari Villarreal semalam tidak berarti apapun usai rival sekota mereka, Atletico Madrid juga melakukan laga come back melawan Real Valladolid. Duo Madrid itu menang dengan skor yang sama yakni 2-1.

“Sulit mengetahui di mana kami kehilangan La Liga, tetapi semua pemain tetap merasa sangat bangga.” ujar Casemiro pada El Mundo Deportivo.

“Kami menderita badai cidera selama lebih dari setahun dan semuanya terasa sangat sulit dengan Covid, seperti yang dialami semua orang, tapi saya pikir kami tinggal satu pertandingan lagi untuk bermain di final Liga Champions dan memenangkan La Liga.”

“Kami tetap bangga akan hal itu.”

Casemiro juga menegaskan bahwa Real Madrid harus segera berbenah untuk musim depan. Ia mengaku ingin ada perubahan besar dalam skuad Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Tapi, jelas bahwa ketika anda tidak menang, anda harus mengubah banyak hal.”

Hingga sekarang Real Madrid masih dikaitkan dengan penandatanganan besar seperti Kyian Mbappe, Erling Haaland dan David Alaba. Akan tetapi mereka juga terancam kehilangan nama besar seperti kapten Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Baca Juga

Luka Modric Berharap Carlo Ancelotti Mampu Ulangi Kejayaan Di Real Madrid

MADRID -Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric memuji dampak yang dibawa oleh pelatih anyar Carlo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *